Desa Tanah Merah

Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar

Kantor Desa Tanah Merah Jalan Karya III Pasir Putih Kabupaten Kampar, Jam Operasional Kantor Senin - Jumat Jam 08:00 - 16:00

Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P Ke Desa Tanah Merah. 16/9/2023

2023-11-16 08:10:08

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy Meninjau langsung Desa Tanah Merah yang berlokasi dikecamatan siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Desa Tanah Merah merupakan wilayah yang telah meraih juara 1 tingkat Nasional dan juara 1 lomba SDGs Desa Region 1 Sumatera yang di selenggarakan oleh kemendes PDTT, serta menerima piagam dan pin penghargaan atas capaian SDGs Desa tujuan ketujuh Desa Berenergi Bersih dan terbarukan.

Kedatangan Menko PMK di desa tersebut merupakan bentuk apresiasi atas capaian yang telah diraih, sekaligus untuk mendorong desa-desa lain untuk dapat mealkukan upaya serupa. Menciptakan desa amndiri berdaya dan turut menejan angka kemiskinan ekstrem serta prevalensi stunting di Indonesia.




Komentar


Dwi Bani Cahyo

Mudah- Mudahan BUMDes Tanah Merah Berkembang dan selamat kepada Pengurus Baru

lily

Semangat Direktur Baru